Victor Wanyama Dapat Kritik Pedas dari Mauricio Pochettino


Prediksi: Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion

Victor Wanyama - Mauricio Pochettino - Tottenham Hotspur - @victorwanyama 2

Football5star.com. Pelatih Tottenham Hotspur Indonesia, Mauricio Pochettino, mengatakan dia sangat kecewa dengan kinerja yang ditunjukkan oleh Victor Wanyama dalam dua musim terakhir. Itu membuat Pochettino tidak ingin memberi terlalu banyak peluang bagi Wanyama.

Ketika ia pertama kali datang ke Tottenham di musim 2016-17, Victor Wanyama menjadi pemain kunci dari Pochettino. Saat itu, ia berhasil mengoleksi 36 penampilan di Liga Premier.

Namun, Wanyama mulai diganggu oleh masalah cedera dalam dua musim terakhir bersama The Lilywhites. Selama musim 2017-18 dan 2018-19, pemain Kenya hanya berhasil mengumpulkan 31 penampilan di semua kompetisi.

Victor Wanyama - Mauricio Pochettino - Tottenham Hotspur - @victorwanyama "class =" wp-image-241601instagram.comvictorwanyama

"Dalam kasus Victor Wanyama, ia mengalami cedera dan pemain lain dapat menggantikannya dengan baik. Kami berada di tim kompetitif untuk menit-menit bisnis. Kami tidak akan memberikan menit untuk bermain seperti amal," kata Mauricio Pochettino seperti dikutip. dari Goal.

"Wanyama tidak mendapatkan menit bermain reguler karena dia gagal menunjukkan performa terbaiknya. Sementara itu, tim pelatih melihat bahwa ada pemain lain yang pantas mendapat kesempatan untuk bermain. Wanyama adalah pemain penting. Tapi, sebaliknya dia gagal menunjukkan kemajuan saat di Tottenham, "lanjut Pochettino.

Faktor-faktor ini membuat Wanyama dikabarkan siap mengangkat koper dari London Utara dalam waktu dekat. Kabarnya, klub Belgia, Klub Brugge dan juara Skotlandia, Celtic, siap mengakomodasi pemain berusia 28 tahun itu di musim 2019-20.

Pos Victor Wanyama Dapat Kritik Pedas dari Mauricio Pochettino muncul pertama kali di Football5star Football News.


Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS