Van der Vaart berharap Harry Kane tidak akan meninggalkan Tottenham


Football5star - Berita Sepak Bola Terkini, Skor Live, Jadwal & Klasemen

Harry Kane memuji Kapten Tom Moore atas kerja kerasnya mengumpulkan donasi dalam memerangi pandemi Virus Corona.

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Belanda, Rafael van der Vaart, berharap kapten Tottenham Harry Kane bertahan di klubnya gara-gara Jose Mourinho. Van der Vaart yakin itu adalah pilihan terbaik untuk karier Kane.

Spekulasi bahwa Kane akan pindah dari Tottenham mulai memanas karena berbagai alasan. Salah satunya, taktik sang pelatih, Jose Mourinho, dinilai terlalu defensif dan tidak menguntungkan gaya permainannya. Minimnya gelar di Tottenham juga menjadi alasan lain mengapa Kane tidak suka bermain di sana.

Harry Kane Bisa Meninggalkan Tottenham karena Gaya Bertahan Mourinho "class =" wp-image-319266SportMob

Namun menurut van der Vaart yang bermain dua musim bersama Tottenham, dirinya yakin Kane akan segera mendapatkan gelar jika terus bermain di sana.

"Saya harap dia bertahan. Saya berharap dia akan bertahan karena Spurs memiliki pelatih hebat (Mourinho). Itu klub yang ingin memenangi liga dan Liga Champions. Mereka juga mampu membayar gaji. Bagi saya, hal terbaik bagi Harry adalah bertahan, "kata van der Vaart seperti dikutip Football5Star.com dari Stats Perform News.

Tottenham musim ini hanya berhasil finis di peringkat enam Liga Inggris dan mengamankan satu tempat di Liga Europa musim depan. The Lilywhites juga hanya berhasil mencapai babak 16 besar Liga Champions setelah kalah dari RB Leipzig.

Harry Kane sendiri berhasil mencetak 24 gol dalam 34 pertandingan di semua kompetisi. Dia menderita cedera hamstring parah yang membuatnya absen selama beberapa bulan.

Kiriman Van der Vaart Berharap Harry Kane Tidak Meninggalkan Tottenham muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.


Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS