Trippier: Tottenham Wasted Me at Wrong Time


Prediksi: Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion

kieran trippier-athletico madrid

Football5star.com, Indonesia – Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier, masih terluka oleh Tottenham Hotspur siapa yang menjualnya. Dia juga merasa bahwa Lilywhites membuangnya di waktu yang salah.

Tottenham menjual Trippier ke Atletico di bursa transfer terakhir dengan harga ÂŁ 22 juta (sekitar Rp. 396 miliar). Ini mengejutkan karena Trippier tidak berniat meninggalkan The Lilywhites.

Alasan utama Tottenham melepas Trippier adalah karena penampilan buruk pemain berusia 28 tahun itu musim lalu.

diego simeone-kieran trippier-worldsoccertalk "class =" wp-image-239755@worldsoccertalk

"Sepanjang musim saya tidak punya alasan. Performa buruk saya dimulai setelah Natal, karena saya pikir saya memiliki babak pertama yang bagus jika saya jujur, tapi kemudian itu seperti kecelakaan mobil. Itu hanya 'Bang', semuanya tidak berjalan seperti yang saya harapkan. "Saya tidak bermain bagus," kata Trippier di Soccerway.

"Saya mendengar desas-desus tentang mereka yang ingin menjual saya dan itu tidak baik, tetapi itu terjadi dan itu sepakbola. Mauricio Pochettino tidak mengatakan dia ingin mencampakkan saya. Saya mencoba berbicara dengan Direktur tentang hal itu . "

"Saya berbicara dengan manajer tentang rencana itu dan saya tidak mendapatkan jawaban ya dan saya tidak mendapatkan jawaban tidak. Jadi, Anda mendapatkan kesan dari itu. Itu mengecewakan."

"Saya memberikan segalanya untuk klub dan saya ingin tetap, saya memiliki beberapa tahun lagi, tetapi semuanya terjadi karena suatu alasan." Manajer saya dan saya belum berpisah, dia telah melakukan banyak hal untuk saya dan saya sangat menghormatinya. , "Tambah Trippier.

Trippier sendiri sekarang naik bersama Atletico. Dia mulai dalam tiga pertandingan dan menyumbang satu assist.

Posting Trippier: Tottenham Dumped Me at Wrong Time pertama kali muncul di Football5star Football News.


Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS