Tottenham Kalah dari Newcastle, Keputusan Wasit Harry Kane Menyalahkan


Tottenham Kalah dari Newcastle, Keputusan Wasit Harry Kane Menyalahkan

DBasia.news – Harry Kane, striker Tottenham Hotspur, kesal dengan keputusan wasit ketika timnya berkompetisi melawan Newcastle United. Kane kesal karena timnya tidak diberikan penalti.

Tottenham memulai Liga Premier 2019-2020 dengan hasil yang kurang optimal. Klub Mauricio Pochettino dikalahkan saat menghadapi Newcastle pada minggu ketiga pertandingan Minggu (25/8).

Bahkan, Tottenham bermain di depan pendukungnya sendiri di Stadion Tottenham Hotspur. Namun, gol Joelinton di menit ke-47 membungkam pendukung tuan rumah.

Memang Tottenham bisa disamakan sebelum laga usai. Itu setelah Harry Kane dijatuhkan di kotak terlarang oleh bek Newcastle Jamaal Lascelles.

Sayangnya wasit yang bertugas tidak memberikan penalti untuk Tottenham. Harry Kane yang menjadi korban juga menyatakan kekecewaannya ke pengadilan.

"Saya merasa sulit untuk memahami mengapa hukuman itu tidak diberikan kepada kita. Seperti ketika kiper menggunakan tangannya untuk menghancurkan Anda, itu adalah penalti," kata Harry Kane.

"Saya dilanggar olehnya (Jamaal Lascelles) dengan tangannya dan kemudian tubuhnya. Entah itu disengaja atau tidak, dari sudut pandang saya, sulit untuk tidak mendapatkan penalti."

"Wasit mengatakan dia tidak melihat, tetapi inilah gunanya VAR. Ketika wasit mengatakan tidak ada penalti dan VAR mengatakan itu 50-50, Andan tidak bisa membantahnya," lanjut Harry Kane.

Hasil ini membuat Tottenham terjebak di urutan ketujuh di klasemen Premier League 2019-2020. The Lilywhites memenangkan empat poin dari setiap kemenangan, seri dan kalah.

Pos Tottenham Lose dari Newcastle, Keputusan Harry Kane Blames Referee muncul pertama kali di DBAsia News.


Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS