Tottenham Bermasalah Dengan Penyelesaian Akhir


Tottenham Bermasalah Dengan Penyelesaian akhir

Tottenham Bermasalah Dengan Penyelesaian Akhir

Sumberbola.com – Tottenham Bermasalah Dengan Penyelesaian Akhir – Pertandingan kedua Tottenham minggu ini berakhir dengan kekalahan 2-1 dari Chelsea, dalam pertandingan ini, pada kenyataannya Tottenham tidak henti-hentinya dalam hal serangan, total 15 kali para pemain Tottenham melakukan tembakan ke gawang Chelsea, tetapi kurangnya ketenangan dalam hal finishing adalah masalah karena hanya 6 tembakan yang mengarah ke gawang Chelsea tanpa satu pun menghasilkan gol.

Satu-satunya gol yang didapat Tottenham adalah ketika bek Chelsea Bashuayi, untuk mengantisipasi operan lambung, bola yang harus dibuang ke tepi gawang malah mengenai sasaran Courtois.

Sementara Chelsea sendiri berhasil mendapatkan dua gol yang semuanya dibeli oleh Marcos Alonso, satu gol melalui tendangan bebas spektakuler dan satu gol lagi melalui tendangan keras Alonso yang mengarah ke sudut sempit gawang Hugo Lloris di menit-menit akhir. .

Baca juga:

Memang Tottenham tampaknya mendominasi dalam pertandingan ini, The Lilywhites unggul dalam penguasaan bola yang mencapai 68%, mencoba tembakan 18 kali, dan mencatat 14 tendangan sudut.

Tidak heran manajer Tottenham, Pochettino, menyesali hasil akhir pertandingan setelah melihat statistik Tottenham jauh lebih kuat daripada Chelsea, Pochettino sendiri mengatakan dia akan bekerja keras untuk meningkatkan ketajaman anak-anak asuhnya terutama dalam penyelesaian akhir jika mereka ingin menjadi juara Liga Premier.


Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS