Tindakan Brutal Tottenham terhadap James Ward-Prowse ada di Spotlight


Prediksi: Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion

Tindakan Brutal Tottenham terhadap James Ward-Prowse ada di Spotlight

Football5star.com, Indonesia – Pemain Tottenham Ryan Sessegnon melakukan pelanggaran sengit terhadap pemain Southampton James Ward-Prowse dalam pertandingan kedua tim di Piala FA berlanjut pada Kamis (6/2/2020).

Tindakan brutal Sessegnon membuat Ward-Prowse harus mendapatkan perawatan dari tim medis dan dipaksa untuk tidak menyelesaikan pertandingan. Aksi pemain Tottenham juga disorot oleh sejumlah pihak.

Pemain Brutal Action of Tottenham ke James Ward-Prowse menjadi Sorotan "class =" wp-image-284592gambar getty

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, striker Southampton Shane Long yang melihat pelanggaran mengatakan bahwa aksinya sangat mengerikan. "Itu insiden yang mengerikan. Kamu bahkan bisa melihat tulangnya," kata Long.

Laporan dari BT Sport mengatakan bahwa Southampton sangat khawatir tentang cedera gelandang muda mereka. Southampton mengatakan bahwa kemungkinan Ward-Prowse mengalami kerusakan ligamen lutut dan cedera internal.

"Hal terburuk yang terjadi dalam pertandingan ini adalah cedera dari James Ward Prowse). Saya harap cedera itu tidak terlalu lama," kata pelatih Southampton Ralph Hasentuttl.

Sayangnya aksi dari Sessegnon tidak membuatnya mendapat penalti dari wasit. Wasit menganggap kejadian 50:50. Melihat dari tayangan ulang, kedua pemain sama-sama mengambil bola.

Namun aksi Ward-Prowse kalah cepat dari pemain Tottenham, akibatnya kaki Sessegnon mendarat di lutut kanan pemain Southampton.

Pos Aksi Brutal Pemain Tottenham untuk James Ward-Prowse menjadi Spotlight pertama yang muncul di Berita Sepak Bola, Skor Live, Transfer, Jadwal & Klasemen terbaru.


Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS