Tidak mungkin bagi Mourinho untuk melepaskan Kane ke Manchester United


Prediksi: Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion

Harry Kane tentu harus absen untuk waktu yang lama dari skuad Tottenham Hotspur untuk operasi otot paha.

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, Manajer yang sangat percaya diri Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, tidak akan melepaskan Harry Kane ke Old Trafford.

Kane menjadi incaran United di bursa transfer musim panas 2020 nanti. Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, tampaknya tidak puas dengan kualitas lini depan timnya meski telah mendatangkan sejumlah pekerja baru Januari lalu.

Pemain itu juga dikabarkan akan mempertimbangkan pensiun dari Tottenham. Pemain 26 tahun itu ingin mencoba petualangan baru di klub lain.

Harry Kane - Jose Mourinho - Tottenham Hotspur- Sepakbola London "class =" wp-image-268090

"Apakah saya akan membawa Harry sekarang? Tentu saja saya mau. Jika dia sehat dan dia bersiap untuk pergi, Anda membawa Harry ke Man Utd, 100 persen," kata Ferdinand di Soccerway.

"Dia adalah pemain top dan jaminan gol. Tapi saya tidak melihat Tottenham membiarkan Harry Kane pergi. Dan dengan Mourinho di sana, saya tidak melihat Mourinho membiarkannya pergi ke Man Utd," tambah Ferdinand.

United sendiri tampaknya cukup serius mengejar Kane musim panas mendatang. Menurut Transfermarkt, harga striker tim nasional Inggris itu berada di kisaran 150 juta euro. Pemain juga masih terikat kontrak di Tottenham hingga 2024.

Kane sendiri telah membela Tottenham dalam 25 pertandingan di semua kompetisi musim ini dengan kontribusi 17 gol dan dua assist.

Pos Impossible Mourinho merilis Kane ke Manchester United muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Diperbarui, Skor Live, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.


Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS