Pochettino: Situasi Eriksen melukai Tottenham


Prediksi: Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion

Mauricio Pochettino menyebut Real Madrid bukan impian jangka panjangnya sebagai pelatih.

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menilai situasi ketidakjelasan di masa depan Christian Eriksen telah melukai timnya.

Eriksen bergabung dengan Tottenham dari Ajax pada musim panas 2013. Dia langsung menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Premier. Musim lalu, ia menyumbangkan 10 gol dan 17 assist dari 51 penampilan.

Tottenham juga ingin mempertahankan pemain Denmark, yang kontaknya akan berakhir musim ini. Masalahnya, pemain belum menandatangani kontrak baru. Dan jika Anda tidak menjual Eriksen pada bulan Januari, maka The Lilywhites dapat kehilangan pemain berusia 27 tahun secara gratis.

Christian Eriksen - Tottenham Hotspur - Liga Champions - Football5star "class =" wp-image-173193Getty Images

"Ini bukan situasi terbaik untuk Eriksen dan untuk semua orang / saya pikir ini bukan yang diharapkan klub atau pemain," kata Pochettino di Soccerway.

"Anda tidak dapat menyentuh masalah ini. Anda mencoba meminimalkan masalah, mencoba menghadapi situasi. Ini adalah pemain penting yang perlu membantu tim dengan kinerjanya."

"Saya selalu terbuka untuk membantu klub dan membantu keputusan Direktur Daniel Levy. Saya tahu betul bahwa keputusan seperti ini tidak mudah, tetapi saya selalu berusaha berada dalam posisi untuk mengambil manfaat terbaik bagi klub dan bagi para pemain juga. Yang paling penting adalah mencoba membuat keputusan terbaik untuk kedua belah pihak, "tambah Pochettino.

Pos Pochettino: Situasi Eriksen yang melukai Tottenham muncul pertama kali di Football5star Football News.


Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS