Pochettino: Meskipun Sulit, Keputusan VAR Harus Diterima


Prediksi: Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion

Mauricio Pochettino - Tottenham Hotspur - London Evening Standard

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, ingin semua pihak menerima semua keputusan Asisten Wasit (VAR). Ini katanya setelah timnya mengadakan undian Manchester City.

City harus puas dengan hasil imbang 2-2 dengan Tottenham dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu (18/8/2019) dini hari WIB.

Dalam pertandingan itu, Gabriel Jesus sebenarnya berhasil menjebol gawang Tottenham dan memastikan kemenangan City di injury time. Namun, gol itu dianulir karena petugas VAR melihat bola tangan Aymeric Laporte sebelum bola mendarat di Jesus & # 39; kaki.

Getty Images

Situasi ini adalah de javu untuk City. Sebab, mereka mengalami kejadian serupa ketika mereka bertemu Tottenham di perempat final Liga Champions musim kedua lalu.

Saat itu, gol Raheem Sterling tidak divalidasi oleh wasit berkat VAR. Ini terjadi karena sebelumnya Sergio Aguero berada dalam posisi offside ketika membobol gawang Hugo Lloris.

Meski berat, Pochettino ingin semua pihak menghormati VAR. "Kami harus menerima VAR. Saya agak kritis terhadap VAR, tetapi sekarang kami harus menerima aturan," kata Pochettino di Soccerway.

"Sekarang itu menguntungkan kita. Tidak diragukan lagi itu tidak akan berguna bagi kita di lain waktu. Itulah aturan yang harus kita terima," tambah Pochettino.

Pos Pochettino: Meskipun sulit, keputusan VAR harus diterima. Muncul pertama kali di Football5star Football News.


Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS