Mourinho mengutuk keras Conte Problem Eriksen


Mourinho mengutuk keras Conte Problem Eriksen

Mourinho mengutuk keras Conte Problem Eriksen

Sumberbola – Pelatih Tottenham Jose Mourinho mengkritik Antonio Conte karena berbicara di depan umum tentang pengejaran Christian Eriksen dari Inter Milan.

Eriksen, yang kontraknya akan selesai pada akhir musim, telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke Inter Milan. Berita itu mengatakan bahwa transfer pemain berusia 27 tahun itu semakin dekat, di mana kedua klub hanya harus menyetujui biaya saja.

Dan sekarang, Mourinho menyalakan kembali perseteruannya dengan Conte ketika spekulasi tentang Eriksen berlanjut. Mourinho mengkritik bos Inter karena berbicara tentang Eriksen.

"Saya pikir Antonio, saya pikir Antonio. Saya pikir itu di depan umum." Dia sangat yakin bahwa Eriksen akan datang ke Inter, "kata Mourinho kepada surat kabar Inggris.

"Kami tidak boleh berbicara tentang pemain dari klub lain sampai mereka menjadi pemain kami. Anda bertanya kepada saya tentang Gedson (Fernandes) karena pada saat itu nama Gedson ada di layar dan saya tidak mengatakan apa pun kepada Anda .

"Anda melindungi semua orang. Apakah ini masalah rasa hormat? Saya tidak ingin memberi Anda berita utama. Terserah Anda.

"Jika Inter yakin, mereka percaya diri karena mereka siap untuk menawar kami, yang belum terjadi. Jadi ketika saya melihat orang berbicara, terutama orang-orang dengan tanggung jawab, saya sedikit terkejut," pungkasnya.


Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS