Mourinho Bergabung dengan Tottenham Untuk Memenangkan Piala


Prediksi: Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion

Cedera Harry Kane ketika Southampton mengalahkan Tottenham Hotspur membuat Jose Mourinho khawatir

Football5star.com, Indonesia – Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, mengklaim sebagai Manajer yang diyakinkan Jose Mourinho akan membantu timnya mengakhiri kelaparan gelar 29 tahun.

"Jose Mourinho memiliki misi khusus, yaitu untuk mendapatkan sesuatu yang tidak kami miliki, yaitu trofi." Kami ingin melanjutkan apa yang telah kami lakukan dalam beberapa tahun terakhir, bermain sepak bola yang luar biasa, mendekati beberapa yang terbaik tim, tetapi tanpa imbalan atas upaya kami, "kata Lloris kepada L'Equipe.

Tanguy Ndombele - Jose Mourinho - Tottenham - theweek.co. uk "class =" wp-image-275675theweek.co.uk

Tottenham memenangkan gelar terakhir pada tahun 1991. Saat itu, The Lilywhites memenangkan Piala FA. Setelah itu, Tottenham tidak pernah lagi merasakan kesenangan dari gelar tersebut.

Di era Mauricio Pochettino, Tottenham sebenarnya hampir memenangkan beberapa trofi. Namun, pada akhirnya mereka gagal.

Sekarang, Jose Mourinho telah datang. Pelatih Portugal memiliki koleksi judul yang sangat besar. Lloris percaya, The Special One akan dapat mengakhiri kekeringan gelar Tottenham.

"Pada saat yang sama, saya selalu berpikir sejak saya berusia 17 tahun bahwa pengaruh para pemain adalah hal yang paling penting. Menghentikan spiral negatif tergantung pada kami," kata Lloris.

Tottenham sendiri saat ini berada di posisi ketujuh di klasemen Liga Inggris. The Lilywhites mengumpulkan 30 poin dari 21 pertandingan.

Pos Mourinho bergabung dengan Tottenham untuk memenangkan trofi pertama yang muncul di Football5star Football News.


Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS