Menjelang lawan Liverpool, Jose Mourinho Umbar Anger


Prediksi: Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion

Jose Mourinho ingin kembali mengunjungi Bayern Munich dalam pertandingan yang lebih penting.

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan besar akan dihadirkan di Liga Inggris antara tuan rumah Tottenham Hotspur melawan Liverpool di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu pagi (12/1/2020). Menjelang lawan Liverpool, pelatih Spurs Jose Mourinho justru mengumbar amarah.

Pelatih Portugal itu dikutip oleh Football5star.com dari Sky Sports, menanyakan bahwa jika anak-anak asuhnya tidak percaya diri melawan Liverpool, akan lebih baik tinggal di rumah.

"Jika Anda tidak percaya diri, lebih baik tinggal di rumah. Jika Anda tidak percaya diri maka itu tidak akan membuatnya lebih mudah tetapi jika Anda yakin Anda bisa memiliki segalanya," kata Mourinho.

Harry Kane pasti akan absen sejak lama dari skuad Tottenham Hotspur untuk operasi otot paha. "Class =" wp-image-278323telegraph.co.uk

Menurut mantan pelatih Man United dan Real Madrid, Liverpool adalah tim terbaik di Liga Premier saat ini. Karena itu kepercayaan diri adalah modal penting bagi pemain Spurs.

"Ini adalah tantangan besar bagi kami semua untuk bermain melawan mereka. Kami memilih untuk bersaing melawan mereka dengan semua pemain yang tersedia," tambahnya.

Tottenham berada dalam kondisi yang mengkhawatirkan di depan lawan Liverpool. Beberapa pemain Spurs tidak dapat dimainkan karena cedera.

Harry Kane harus absen karena cedera hamstring hingga April. Selain Kane, Mourinho juga tidak bisa bermain Moussa Sissoko, Tanguy Ndombele, hingga Hugo Lloris.

Pos di depan lawan Liverpool, Jose Mourinho Umbar Anger muncul pertama kali di Football5star Football News.


Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS