Mauricio Pochettino Masih enggan untuk menjadikan Giovani Lo Celso Starter


Prediksi: Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion

Giovani Lo Celso - Mauricio Pochettino - Tottenham Hotspur - Sepak Bola London

Football5star.com, Pelatih Tottenham Hotspur Indonesia, Mauricio Pochettino, mengatakan bahwa ia masih tidak ingin memberi kesempatan kepada Giovani Lo Celso untuk tampil sebagai starter. Menurutnya, kondisi fisik Lo Celso tidak memungkinkannya untuk melakukan 90 menit.

Sejauh ini, Giovani Lo Celso hanya mengoleksi satu penampilan sebagai pengganti Tottenham. Penampilan tunggal datang di pesta melawan Manchester City minggu lalu.

"Saya kira situasi saat ini dari Lo Celso tidak mudah. ​​Dia baru-baru ini menjalani liburan tambahan setelah tampil di Copa America. Itu membuatnya tidak mendapatkan pelatihan pra-musim yang tepat," kata Mauricio Pochettino seperti dikutip dari Goal. .

Giovani Lo Celso - Mauricio Pochettino - Tottenham Hotspur - Sepak Bola London "class =" wp-image-241366London Football

"Lalu, dia datang ke sini setelah tidak berlatih selama seminggu. Saat ini, kami cukup puas dengan penampilan di sesi latihan. Tapi, kondisi fisiknya masih belum memungkinkan dia tampil sebagai starter," lanjut Pochettino menambahkan.

Pochettino juga berjanji untuk memberikan kesempatan kepada Lo Celso. Menurutnya, Lo Celso pantas mendapat kesempatan untuk tampil. Namun, ia berharap pemain berusia 23 tahun itu bisa menjalani masa adaptasi terlebih dahulu sebelum mendapat kesempatan tampil sebagai starter.

"Kami tentu harus memaksakan proses adaptasi dan pengembangan kepada Lo Celso. Saya pikir itu menjadi siklus yang cukup alami sebagai pesepakbola. Dia akan mulai ketika kondisinya cukup fit. Dia pantas mendapat kesempatan seperti pemain lain," kata Pochettino.

Pos Mauricio Pochettino masih enggan untuk membuat starter Giovani Lo Celso muncul pertama kali di Football5star Football News.


Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS