Lelucon tentang Virus Corona untuk Dele Alli Diancam oleh Sanksi FA


Prediksi: Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion

Dele Alli diancam oleh sanksi FA karena video lelucon tentang virus Corona.

Football5Star.com, Indonesia – Menjelang kembalinya Liga Premier setelah istirahat musim dingin, Tottenham Hotspur disergap kecemasan. Gelandang serang Dele Alli terancam dengan sanksi FA karena mengunggah video yang berisi lelucon tentang virus Corona.

Sabtu (2/8/2020), Dele Alli mengunggah video kontroversial di akun Snapchat-nya. Dalam video itu, ia berada di terminal keberangkatan bandara dengan tulisan "Corona what, dengarkan volume yang lebih besar".

Gelandang Inggris itu kemudian memperbesar kameranya pada seseorang yang tampaknya berasal dari Asia, kemudian mengubahnya menjadi botol cuci tangan antiseptik. Dia mencantumkan tulisan "Virus ini harus lebih cepat dari itu untuk menyergap saya".

Dele Alli mengancam tidak akan memperkuat Tottenham Hotspur karena video lelucon tentang virus Corona. "Class =" wp-image-285692nu.nl

Video itu menimbulkan kontroversi. Menyadari hal ini, Dele Alli segera mengunggah permintaan maaf di media sosial Weibo. "Saya ingin meminta maaf atas video yang saya unggah di Snapchat kemarin. Itu sama sekali tidak lucu. Saya segera menyadari itu dan menghapusnya," katanya seperti dikutip. Football5Star.com dari London Evening Standard.

Lebih lanjut, Alli mengungkapkan, "Saya telah mengecewakan klub dan saya sendiri. Saya tidak ingin Anda berprasangka terhadap saya. Bahwa (wabah virus Corona) adalah sesuatu yang tidak boleh menjadi lelucon. Salam cinta dan doa untuk semua orang di China. "

Meskipun ada permintaan maaf, video tersebut masih memiliki ekor panjang. FA dilaporkan telah meminta penjelasan dari pemain Tottenham Hotspur. Mereka curiga ada kemungkinan rasisme dalam video tersebut.

Jika terbukti bersalah atas pelecehan ras, Dele Alli bisa mendapatkan denda berat dan larangan kompetisi. Tahun lalu, Bernardo Silva dikenai sanksi oleh FA dalam bentuk larangan satu pertandingan dan denda ÂŁ 50.000 karena peluit yang dianggap sebagai pelecehan ras terhadap rekannya, Benjamin Mendy. Meski Mendy tidak mempertanyakan, FA tetap menjatuhkan hukuman.

Posting Jokes tentang Masalah Virus Corona Dele Alli Mengancam Sanksi FA Muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Diperbarui, Skor Live, Transfer, Jadwal & Klasemen.


Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS