Kota Terus Terancam, Guardiola Meminta VAR Untuk Diperbaiki


Prediksi: Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion

Menurut Fabio Paratici, Pep Guardiola tidak ditargetkan oleh Juventus untuk menggantikan Massimiliano Allegri.

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menilai sistem Video Assistant Referee (VAR) harus ditingkatkan. Ini katanya setelah timnya cedera saat bertarung Tottenham Hotspur.

City harus puas dengan hasil imbang 2-2 dengan Tottenham dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu (18/8/2019) dini hari WIB.

Dalam pertandingan itu, Gabriel Jesus sebenarnya berhasil menjebol gawang Tottenham dan memastikan kemenangan City di injury time. Namun, gol itu dianulir karena petugas VAR melihat bola tangan Aymeric Laporte sebelum bola mendarat di Jesus & # 39; kaki.

Situasi ini adalah de javu untuk City. Sebab, mereka mengalami kejadian serupa ketika mereka bertemu Tottenham di perempat final Liga Champions musim kedua lalu.

Getty Images

"Saya pikir kami meninggalkan situasi yang sama dengan Tottenham di Liga Champions musim lalu. Wasit dan VAR tidak mengizinkan gol kami. Ini adalah kedua kalinya hal ini terjadi." Sulit, tetapi sulit seperti itu, "kata Guardiola di Soccerway.

"Itu terjadi minggu lalu dengan Wolves dan kami melihat itu terjadi untuk Chelsea pada hari Rabu. Mereka harus memperbaikinya. Peluit dalam pertandingan sekarang tidak cukup jelas."

"Sungguh menakjubkan bahwa itu bukan penalti pada babak pertama dengan pelanggaran terhadap Rodri di kotak penalti, tetapi VAR mengatakan itu bukan penalti." Saya yakin orang-orang bahagia hari ini, kita hanya perlu bekerja lebih keras dalam mencetak gol daripada peluang kita, "tambah Guardiola.

Pos City terus dirugikan, Guardiola meminta VAR ditingkatkan. Muncul pertama kali di Football5star Soccer News.


Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS