Karena Tidur, Jose Mourinho Kehilangan Semua Rambutnya


Prediksi: Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion

Jose Mourinho tidak sengaja mencukur kepalanya saat ini.

Football5Star.com, Indonesia – Jose Mourinho punya penampilan baru. Pada saat ini, tidak ada lagi rambut putih tebal di kepalanya. Semuanya lenyap alias kepalanya kini botak. Mengenai masalah ini, manajer Tottenham Hotspur mengakui bahwa dia tidak sengaja mencukur kepalanya. Dia menyebutnya kecelakaan.

Jose Mourinho menyebut kepalanya botak karena tertidur ketika berada di tukang cukur. Sayangnya, dia memberi instruksi yang salah kepada tukang cukur.

"Kadang-kadang saya suka merasakan cuaca dingin dan sedikit memangkas rambut saya. Namun, kali ini bukan karena itu. Kali ini, saya tertidur," kata Jose Mourinho seperti dikutip. Football5Star.com dari Sky Sports.

Yang Cukur ✂ "class =" wp-smiley "style =" height: 1em; max-height: 1em😲 "class =" wp-smiley "style =" height: 1em; max-height: 1em pic.twitter.com/y8MfmCgVBU

– Metro Sport (@Metro_Sport) 7 Februari 2020

Mantan manajer Chelsea menambahkan, "Saya tertidur dan ketika saya bangun itu sangat buruk karena saya memintanya untuk menggunakan pemangkas nomor satu. Mudah-mudahan rambut saya akan segera tumbuh lagi."

Ini bukan pertama kalinya Mourinho tampil dengan kepala botak. Dia sudah melakukannya saat masih menangani Chelsea, tepatnya di musim 2006-07 dan 2012-13. Pada dua kesempatan itu, dia sengaja melakukannya. Bahkan disertai dengan misi khusus.

Pada awal 2006-07, The Special One sengaja memotong rambutnya sehingga kepalanya hampir licin dengan maksud memotivasi pemain Chelsea. Dia menyebut potongan rambut seperti itu sebagai kesiapan untuk bertarung. Hasilnya, The Blues memenangkan sembilan kemenangan dalam sebelas pertandingan pertama.

Hal yang sama diulang pada 2012-13. Bedanya, kali ini dilakukan menjelang akhir musim. Namun, hasilnya tetap sama. Chelsea memenangkan delapan dan sepuluh pertandingan di pentas Liga Premier. Saat itu, Mourinho mengaku memotong rambutnya sendiri.

"Saya melakukannya sendiri. Saya meminta Fernando untuk meminjamkan pisau cukurnya kepada saya dan saya melakukannya sendiri di depan cermin. Itu bagus dan murah." Dalam dua bulan, saya akan memiliki rambut saya kembali, "kata Jose Mourinho. .

Pos Karena Tidur, Jose Mourinho Lose All Her Hair muncul pertama kali di Berita Sepak Bola yang Diperbarui, Skor Langsung, Transfer, Jadwal & Klasemen.


Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS