Jose Mourinho Membuka Suara Terkait Pembunuhan Christian Eriksen


Prediksi: Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion

Christian Eriksen - Jose Mourinho - Tottenham - Diario AS

Football5star.com, Pelatih Tottenham Hotspur Indonesia, Jose Mourinho, akhirnya membuka suaranya tentang kinerja buruk Christian Eriksen sepanjang musim 2019-20. Menurutnya, Eriksen tidak bisa tampil maksimal karena sering dilaporkan meninggalkan London Utara.

Sejak musim panas 2019, Eriksen dilaporkan siap meninggalkan Tottenham. Sejumlah klub besar seperti Manchester United, Barcelona, ​​Inter Milan dan Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mengakomodasi pemain Denmark tersebut.

Kontrak dari Eriksen sendiri akan berakhir pada musim panas 2020. Jika tidak segera dijual, Eriksen akan dapat meninggalkan Tottenham dengan status agen bebas musim panas mendatang.

Christian Eriksen - Jose Mourinho - Tottenham - Nasional "class =" wp-image-279180Nasional

"Jika Anda bertanya apakah Christian Eriksen telah menunjukkan yang terbaik, maka saya jujur ​​akan mengatakan tidak," kata Jose Mourinho seperti dilansir ESPN.

"Saya bukan orang bodoh. Saya sudah lama berkecimpung di dunia sepakbola. Jadi, wajar jika saya mengatakan bahwa pemain yang berada di posisi seperti Eriksen saat ini tidak menunjukkan penampilan terbaik mereka," lanjut Mourinho menambahkan.

Musim ini, Eriksen memang telah mengalami penurunan kinerja yang signifikan. Pemain 27 tahun itu hanya mampu menyumbang tiga gol dan tiga assist dari 25 penampilan di semua kompetisi.

Kurangnya kontribusi Eriksen juga merupakan salah satu alasan mengapa The Lilywhites kesulitan bersaing di puncak klasemen Liga Premier. Saat ini, mereka masih tertahan di posisi kedelapan klasemen setelah kalah dari Liverpool akhir pekan lalu.

Posting Jose Mourinho Membuka Suara Terkait Pembunuhan Christian Eriksen muncul pertama kali di Football5star Football News.


Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS