Jose Mourinho Membandingkan Tottenham Hotspur sebagai Pistol Tanpa Peluru


Prediksi: Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion

Jose Mourinho Membandingkan Tottenham Hotspur seperti Pistol Bulletless

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur menderita kekalahan ketika mereka bertemu RB Leipzig 0-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Bermain di rumah, Stadion Tottenham Hotspur, anak-anak asuh Jose Mourinho menyerah melalui gol tunggal Timo Werner melalui titik putih.

Menurut Jose Mourinho, kekalahan anak asuh disebabkan oleh kelelahan. Selain itu, Mourinho mengatakan bahwa timnya tidak memiliki pemain yang mampu mencetak gol melawan lawan.

Timo Werner Tottenham Hotspur RB Leipzig Toby Alderweireld "class =" wp-image-287962gambar getty

"Kami berada dalam situasi pertempuran tetapi dengan pistol tanpa peluru," kata Mourinho seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Kamis (20/2/2020).

Pelatih Portugis menambahkan bahwa pemain utama Spurs di lini depan mudah dimatikan oleh pemain RB Leipzig. Dia juga mengatakan bahwa Spurs dalam masalah besar.

"Lucas Moura benar-benar mati, Bergwijn benar-benar mati, Lo Celso benar-benar mati. Kami benar-benar dalam masalah." Jika hanya pertandingan ini saya akan mengatakan tidak ada masalah tetapi kami memiliki pertandingan Piala FA dan Liga Inggris, "kata mantan pemain itu. Pelatih Chelsea.

Meskipun timnya kalah 0-1, Jose Mourinho masih cukup optimis melihat leg kedua. Dia mengatakan bahwa kekalahan itu masih sangat mungkin untuk dikembalikan oleh anak-anak asuhnya.

"Saya tidak khawatir dengan kekalahan ini. Kami akan pergi ke sana (markas RB Leipzig) dan menang. Yang membuat saya khawatir adalah pemain yang mengalami cedera," pungkas The Special One.

Jabatan Jose Mourinho Memprediksi Tottenham Hotspur sebagai Pistol Tanpa Peluru muncul pertama kali di Berita Sepak Bola yang Diperbarui, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.


Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS