Identitas Tottenham dengan Jose Mourinho tidak jelas


Jose Mourinho yakin dia akan mendapatkan Piala di Tottenham

Jose Mourinho yakin dia akan mendapatkan Piala di Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Tottenham Hotspur, Jermaine Jenas, menilai identitas permainan The Lilywhites di bawah asuhan Jose Mourinho musim ini tidak jelas.

Jose Mourinho menggantikan pekerjaan Mauricio Pochettino di Tottenham sejak November 2019. Di bawah asuhannya, permainan The Lilywhites masih berangin, bahkan cenderung berlanjut dalam beberapa pertandingan terakhir.

Ini bukan karena masalah di lini depan dengan cedera pada Harry Kane dan Son Heung-min. Tanpa striker, Tottenham kesulitan mencetak gol.

Jose Mourinho Mengakui Dia Mengganggu dan Malas Ketika Menjadi Pemain "class =" wp-image-292164

"Ini bukan kata-kata kasar, tapi yang akan saya katakan adalah saya akan memberikan penilaian kepada Jose Mourinho sampai musim panas, sampai dia membawa pemain baru karena saya pikir para pemain sekarang tidak cukup baik," kata Jenas kepada MOTDx.

"Apa yang saya tidak suka tentang Jose saat ini adalah negatif. Saya pikir dia terlalu negatif dalam hal pesan yang dia kirimkan kepada para pemain. Saya tahu kita terluka di Kane, saya tahu Son terluka dan sekarang Steven Bergwijn Tapi saya pikir perlu ada struktur yang lebih positif bagi para pemain. "

"Dan secara keseluruhan saya masih tidak bisa melihat bagaimana mereka mencoba bermain. Apakah mereka tim yang memberi makan? Apakah mereka tim yang menekan lawan? Apakah mereka tim yang bermain dengan serangan balik?" Saya tidak melihat dari pertandingan demi pertandingan, dan saya tidak bisa memberi tahu Anda dari pertandingan ke pertandingan, tim apa yang dia inginkan, "tambah Jenas.

Secara total, Jose Mourinho telah memimpin Tottenham dalam 26 pertandingan di semua kompetisi musim ini dengan 11 kemenangan, 6 seri dan 9 kekalahan.


Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS