Hugo Lloris Menderita Cidera Parah di Brighton vs Tottenham


Prediksi: Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion

Hugo Lloris - Tottenham Hotspur - Squawka

Football5star.com, Indonesia – Sudah jatuh dari tangga mungkin adalah pepatah yang tepat untuk Tottenham Hotspur saat ini. Selain harus menelan kekalahan telak di markas Brighton dan Hove Albion, mereka juga harus kehilangan kapten, Hugo Lloris, yang terluka parah.

Cedera Hugo Lloris terjadi ketika pertandingan baru berjalan tiga menit. Pemain Prancis itu mencoba menangkap bola umpan silang dari pemain Brighton. Namun, bola jatuh dari tangannya dan dia jatuh dalam posisi yang buruk.

Tangan kanan Lloris yang menjadi yayasan patah dan dia segera menerima perawatan dari tim medis Tottenham. Setelah dirawat sekitar lima menit di lapangan. Mauricio Pochettino segera menarik Lloris dan memasukkan penjaga gawang, Paulo Gazzaniga.

Hugo Lloris membutuhkan doa-doa Anda pic.twitter.com/DF6l0ZhjeP

– Liga Eropa UEFA (@Europaleaggue) 5 Oktober 2019

"Berita yang kami dapatkan dari rumah sakit tidak bagus. Tapi, kami masih harus menunggu perkembangan lebih lanjut. Saya yakin klub akan segera memberikan penjelasan lengkap tentang kondisi Lloris," kata Pochettino pada post-match sesi konferensi pers.

"Semua orang tentu melihat bagaimana mendarat di lapangan. Satu hal yang pasti adalah posisi pendaratan sangat buruk dan kami tidak mendapatkan kabar baik dari rumah sakit," tambah Pochettino.

Tanpa kehadiran Lloris, Tottenham harus mengakui keunggulan Brighton dengan skor 3-0. Kekalahan telak ini adalah yang kedua bagi The Lilywhites dalam tiga hari terakhir. Sebelumnya, mereka dipaksa menyerah oleh Bayern Munich dengan skor 2-7 di Stadion Tottenham Hotspur.

Posting Hugo Lloris mengalami cedera parah di pertandingan Brighton vs Tottenham muncul pertama kali di Football5star Football News.


Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS