Hold City, Pochettino Tidak Puas dengan Performa Tottenham


Prediksi: Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion

Mauricio Pochettino menyebut Real Madrid bukan impian jangka panjangnya sebagai pelatih.

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku senang timnya berhasil mencuri poin di markas Manchester City. Namun, dia merasa Lilywhites bisa bermain lebih baik.

City harus puas dengan hasil imbang 2-2 dengan Tottenham dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu (18/8/2019) dini hari WIB. Dalam pertandingan itu, Tottenham berada di bawah tekanan selama 90 menit.

Namun, Harry Kane dan teman-temannya berhasil mencuri dua gol. Yang pertama adalah melalui tembakan jarak jauh Erik Lamela dan yang kedua melalui sundulan Lucas Moura.

"Saya sangat senang dengan satu poin, tetapi kami perlu lebih baik lagi. Kami sedang dalam proses di mana kami perlu berkembang di semua bidang dan tim akan meningkatkan langkah demi langkah tetapi kami membutuhkan waktu," kata Pochettino di Soccerway.

sang ayah tidak percaya dengan pencapaian lucas moura (@HotspurRelated) "class =" wp-image-215379Getty Images

Khususnya Moura, Pochettino memberikan pujian khusus. Pemain asal Brasil itu masuk sebagai pemain pengganti dan hanya perlu 15 detik untuk mendaftarkan namanya di papan skor.

"Itu adalah gol luar biasa dari Lucas Moura. Selalu ketika Anda bermain tim seperti Manchester City, Anda harus memberikan yang terbaik. Itu luar biasa Moura mencetak gol dengan sentuhan pertamanya dan membantu tim. Saya sangat senang melihatnya. Dia memiliki pegas yang luar biasa. Itu salah satu kualitas, "tambah Pochettino.

Pos Hold City, Pochettino kurang puas dengan penampilan Tottenham yang muncul pertama kali di Football5star Football News.


Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS