Hasil Tottenham vs Aston Villa: Harry Kane Heroes


Prediksi: Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion


Football5star.com, Indonesia – Sempat tertinggal satu gol di babak pertama. Tottenham Hotspur akhirnya memenangkan pertandingan tim promosi, Aston Villa di Stadion Tottenham Hotspur. Tottenham menang 3-1 berkat Brace Harry Kane di akhir pertandingan, Minggu (11/8/2019).

Di menit-menit awal babak pertama, Tottenham berusaha tampil menekan. Mereka berhasil menciptakan peluang di menit ke-5 melalui Lucas Moura. Sayangnya aksi pemain Brasil masih bisa diantisipasi oleh Tom Heaton.

Sebenarnya Aston Villa mencetak gol pertama. Empat menit kemudian dari peluang Moura, assist dari Tyrone Mings berhasil dikonversi menjadi gol oleh John McGinn. Villa unggul 1-0.

Tertinggal satu gol, Spurs terus menekan lini belakang Villa. Lini tengah Spurs terlihat tidak biasa karena tidak ada Christian Eriksen yang duduk di bangku cadangan.

Runner-up Liga Champions musim lalu juga kurang tajam dibandingkan sektor sayap karena absennya Son Heung-min. Peran Eric Dier yang digantikan oleh Tanguy Ndombele tidak optimal.

Twitter @AVFCOfficial

Aston Villa sebenarnya lebih bebas untuk menguasai sektor menengah dan mengandalkan skema serangan balik cepat. Pada menit ke-35, misalnya, skema serangan balik cepat Villa yang dimulai dari gerakan Grealish, hampir membuat skor Trezeguet.

Babak pertama berakhir dengan keunggulan 1-0 bagi tim tamu. Memasuki babak kedua, Spurs langsung mencoba menyamakan kedudukan.

Babak kedua

Pada menit ke-50, Moussa Sissoko mendapat peluang emas. Sayang sepakan pemain Prancis dari dalam kotak penalti masih belum menemui sasaran.

Delapan menit kemudian, tim tamu nyaris bisa meningkatkan keunggulan. John McGinn jatuh di kotak penalti, tetapi VAR tidak menunjukkan pelanggaran. Villa gagal mendapatkan penalti.

Memasuki menit ke-64 Pochettino mengeluarkan Harry Winks dan menggantinya dengan Eriksen. Spurs berusaha menghidupkan kembali skema di lini tengah.

Upaya taji membuahkan hasil. Pada menit ke-73, Tanguy Ndombele berhasil mencetak gol dalam pertandingan debutnya di Liga Premier serta menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Tanguy mencetak gol dengan menendang dari luar kotak penalti.

Skor 1-1 membuat Spurs lebih berani untuk terus menekan lini belakang Villa. Bencana datang untuk Villa di menit ke-86, Harry Kane berhasil membuat penggemar Spurs bersorak setelah cheat-nya menipu Tom Heaton.

Tidak puas dengan satu gol, empat menit kemudian Harry Kane kembali membuat pendukung Spurs bersorak. Kane mencetak gol pada menit ke-90 sambil menutup pertandingan dengan skor 3-1.

Komposisi kedua tim:

Tottenham Hotspur: 1. Hugo Lloris, 16.Walker-Peters, 4. Alderweireld, 6. Sanchez, 3. Danny Rose, 28. Ndombele, 8. Winks, 17. Sissoko, 11. Erik Lamela, 27. Lucas Moura, 10. Harry Kane .

Kartu kuning: Erik Lamela
Kartu merah: –

Pelatih: Mauricio Pochettino

Aston Villa: 1. Heaton, 22. Engels, 40. Ming, 3. Tylor, 27. Elmohamady, 14. Hourihane, 7. McGinn, 17. Trezeguet, 10. Grealish, 21. El Ghazi, 9. Wesley.

Kartu kuning: –
Kartu merah: –

Pelatih: Dean Smith

Posting Hasil Tottenham vs Aston Villa: Pahlawan Harry Kane muncul pertama kali di Football5star Football News.


Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS