Guardiola Marah Kota Baru Punya 1 Poin Melawan Tottenham


Prediksi: Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion

Lilian Thuram -Pep Guardiola - Juventus - Squawka

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, Jengkel timnya hanya mendapat satu poin saat bertarung Tottenham Hotspur. Menurutnya, The Citizens pantas menang dalam pertandingan.

City harus puas dengan hasil imbang 2-2 dengan tamu Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu (18/8/2019) dini hari WIB. Dalam pertandingan itu, City menguasai jalannya pertandingan dan mendapatkan lebih banyak peluang.

Gabriel Jesus bahkan berhasil menjebol gawang Tottenham dan memastikan kemenangan City di injury time. Namun, gol itu dianulir karena petugas VAR melihat bola tangan Aymeric Laporte sebelum bola mendarat di Jesus & # 39; kaki.

Getty Images

"Cara kami bermain sangat luar biasa. Saya sangat bangga. Jumlah tembakan yang kami lakukan sangat bagus dan kami hanya membiarkan mereka memiliki dua peluang," kata Guardiola di Soccerway.

"Orang-orang mengatakan kami bisa meningkatkan, tetapi hasilnya adalah yang paling penting pada akhirnya. Kami ingin menang karena kami layak mendapatkannya, tetapi kadang-kadang sepakbola seperti ini."

"Mereka melewati garis tengah mungkin empat atau lima kali dalam 90 menit, jadi kami bertahan dengan baik. Gol dari tendangan sudut terjadi ketika Anda memiliki eksekutor yang baik dan sundulan yang bagus, tetapi tentu saja kami akan meningkatkan pertahanan kami."

Pos Guardiola kesal City hanya mendapat 1 poin melawan Tottenham yang muncul pertama kali di Football5star Soccer News.


Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS