Eriksen Kesal Batalkan Tinggalkan Tottenham


Prediksi: Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion

Christian Eriksen - Mauricio Pochettino - Tottenham Hotspur - @ chriseriksen8 2

Football5star.com, Indonesia – Playmaker Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, sangat kesal dia gagal memindahkan klub di bursa transfer musim panas lalu.

"Saya berharap saya bisa memutuskan sendiri seperti di Football Manager, tapi sayangnya itu tidak bisa," kata Eriksen di Soccerway.

Eriksen bergabung dengan Tottenham dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2013. Dia langsung menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Premier. Musim lalu, ia menyumbangkan 10 gol dan 17 assist dari 51 penampilan.

Ini juga membuat Real Madrid tertarik padanya. Namun, Tottenham enggan melepaskannya, meskipun kontrak gelandang berakhir musim ini.

zidane ingin membuat perekrutan pertama eriksen "class =" wp-image-144720zimbio

"Tidak, saya tidak menyesal mengatakan saya ingin pindah. Tapi ini sepak bola dan Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi dalam sepak bola. Banyak hal yang selalu bermain. Bagi saya tidak sulit untuk menjernihkan pikiran saya."

"Saya tidak membaca banyak dari apa yang ditulis dan sekarang saya telah terlibat selama bertahun-tahun, di mana ada banyak desas-desus setiap tahun. Tetapi jelas bahwa ini menjadi sedikit lebih keras tahun ini karena kontrak saya akan berakhir. "

"Saya tahu banyak orang tertarik pada tempat yang ingin saya mainkan. Seperti itulah masalahnya." Tottenham adalah klub papan atas dan akan selalu ada desas-desus, "kata Eriksen.

Posting Eriksen Kesal Batalkan Cuti Tottenham muncul pertama kali di Football5star Football News.


Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS