Eric Dier Tidak Memberhentikan Tottenham Disebut Tengah Krisis


Prediksi: Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion


Football5star.com, Indonesia – Eric Dier tidak menampik Tottenham Hotspur dikatakan mengalami krisis. Terutama karena serangkaian catatan buruk awal musim ini.

Tottenham Hotspur menderita dua kekalahan beruntun pekan lalu. Setelah mencukur Bayern Munich 7-2 di Liga Champions, tim berjuluk Spurs kalah 3-0 lagi melawan Brighton & Hove Albion.

Selain itu, Tottenham juga tidak pernah memenangkan pertandingan liga tandang musim ini. Mereka kini hanya menempati posisi 9 klasemen sementara Liga Premier.

Twitter / @ premierleague

Situasi itu membuat pelatih Mauricio Pochettino diyakini terancam. Eric Dier juga berpikir bahwa timnya mengalami kesulitan karena empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir.

"Kami jelas mengalami kesulitan. Sedikit terlalu banyak untuk mengatakan kami mengalami krisis? Tidak," kata Eric Dier Football5star.com dari Cermin.

"Jika Anda kalah seperti yang kami alami dalam dua pertandingan terakhir, itu adalah sesuatu yang alami. Bagi kami, ini adalah periode yang buruk, tetapi kami harus bersatu untuk melewatinya," katanya.

"Sungguh, ini adalah pertama kalinya kami mengalami situasi ini. Kami harus berusaha keras untuk melewatinya," katanya.

Lihat posting ini di Instagram

Alih-alih menambah pemain, Tottenham Hotspur berada dalam bahaya kehilangan salah satu gelandang andalannya, Son Heung-min. # f5s # football5star #napoli #totenhamhotspurs

Sebuah pos dibagikan oleh Football5star (@ football5star) pada 5 Oktober 2019 pada 6:01 pagi PDT

Posting Eric Dier tidak menampik Tottenham Called Middle of Crisis muncul pertama kali di Football5star Football News.


Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS