Dituduh Menyesali Spurs, Mourinho menyerang legenda Arsenal


Prediksi: Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion

Jose Mourinho membantah tuduhan tidak bahagia di Tottenham Hotspur yang dibuat oleh Paul Merson.

Football5Star.com, Indonesia – Jose Mourinho meradang. Dia marah pada legenda Arsenal Paul Merson, yang menganggap dirinya menyesal telah menangani Tottenham Hotspur. Dia menekankan, tuduhan itu sama sekali tidak benar dan tidak berdasar. Dia bahkan menganggap Merson hanya mencari sensasi.

"Bertentangan dengan beberapa orang yang ingin menjadi berita dan mengatakan sesuatu yang tidak benar, saya benar-benar bahagia di klub ini," kata Jose Mourinho seperti dikutip. Football5Star.com dari Sky Sports.

Pria yang dijuluki The Special One menambahkan, "Kamu cukup kenal saya. Anda tentu juga tahu bahwa saya benar-benar bahagia. Sulit? Ya, tetapi jika tidak ada yang sulit, saya tidak akan ada di sini."

Jose Mourinho dianggap Paul Merson menyesal menerima posisinya sebagai manajer Tottenham Hotspur. "Class =" wp-image-285703football.london

Mantan manajer Manchester United dan Chelsea itu tidak memungkiri bahwa terkadang ia memiliki wajah masam. Namun, itu tidak berarti dia tidak betah di Tottenham Hotspur atau tidak senang dengan para pemain di skuad saat ini.

"Saya suka para pemain. Saya sangat menyukai hubungan dengan mereka. Jika Anda melihat ekspresi buruk di wajah saya, itu semata-mata karena hasil buruk. Saya tidak bisa mengubah diri saya sendiri," kata Jose Mourinho lagi.

Jose Mourinho mengungkapkan hal itu sebagai respons terhadap tulisan Paul Merson di kolomnya di Daily Star. Legenda Arsenal menganggap The Special One menyesali keputusannya untuk menerima tawaran Tottenham Hotspur sebagai pengganti Mauricio Pochettino.

Paul Merson melihat perubahan drastis di Jose Mourinho antara ketika ia pertama kali tiba dan sekarang. Menurutnya, The Special One, yang semula sangat cerdas, telah kembali menjadi sosok yang depresi dan pemarah. Dia juga tidak melihat perubahan sedikit pun di Tottenham Hotspur.

"Dia sepertinya berpikir, & # 39; Apa yang telah kulakukan dengan tiba di sini? & # 39; Kamu tidak lagi melihatnya bertengkar telapak tangan dengan para ball ball sekarang, kan?" Paul Merson menulis tentang Jose Mourinho.

Pos yang Dituduh Menyesali dengan Spurs, Mourinho Menyerang Legenda Arsenal muncul pertama kali di Berita Sepak Bola yang Diperbarui, Skor Langsung, Transfer, Jadwal & Klasemen.


Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS