Danny Rose: Mourinho Tidak Memberi Saya Kesempatan


Prediksi: Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion

danny rose telah kehilangan kebanggaan bermain di wembley

Football5star.com, Indonesia – Bek Newcastle United, Danny Rose, mengaku kecewa dengan Jose Mourinho. Dia merasa dia tidak diberi kesempatan oleh The Special One in Tottenham Hotspur.

Sebelum kedatangan Jose Mourinho, Danny Rose adalah pemain yang selalu tampil dalam pertandingan Spurs yang penting. Namun, sejak dilatih oleh The Special One, bagian dari permainannya perlahan menghilang dalam skuad untuk The Lilywhites.

Faktanya, pemain berusia 29 tahun itu tidak memiliki tempat di skuad inti Spurs. Dengan itu, Danny Rose berpikir karirnya selesai di Tottenham Hotspur.

Rose akhirnya menerima tawaran Newcastle United dengan status pinjaman. Pemain kelahiran tahun 1990 itu dipinjamkan Spurs ke Newcastle hingga akhir musim 2019/2020.

(Sepak bola London)

"Saya merasa saya tidak diberi kesempatan sebanyak yang ada di lini belakang. Saya benar-benar ingin bermain untuknya. Saya tahu bahwa setelah sebulan Mourinho bergabung, saya tidak akan pernah bermain." Sulit untuk berlatih karena saya tahu saya tidak akan bermain, "kata Rose kepada BBC Radio 5 Live.

"Itu tidak berhasil, tetapi rasa hormat penuh kepadanya dan apa yang dia lakukan di klub. Dia mengambil alih dengan klub yang terpaut 12 poin dari Chelsea di posisi keempat dan sekarang selisihnya hanya empat poin." Saya harus jujur, saya pikir saya akan terus bermain di Tottenham, "tambah Rose.

Meski terbuang dari Spurs, Danny Rose menganggap keputusannya benar. Selain itu, ia memiliki misi ingin bermain di The Three Lions yang kuat di Euro 2020 Juni mendatang.

Pos Danny Rose: Mourinho Tidak Memberi Saya Kesempatan untuk tampil pertama kali di Berita Sepak Bola yang Diperbarui, Skor Langsung, Transfer, Jadwal & Klasemen.


Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS