Brighton & Hove Albion vs Tottenham: Lucas Moura Panggil Spurs Terlalu Banyak Bicara


Prediksi: Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion

Lucas Moura adalah hat-trick terakhir di Liga Champions sebelum Erling Haland.

Football5star.com, Indonesia – Lucas Moura mengatakan kekalahan pada pertandingan Brighton & Hove Albion vs Tottenham Hotspur disebabkan oleh timnya yang berbicara terlalu banyak. Dia juga menyuarakan bahwa tim berjuluk Spurs bersatu, bekerja keras, dan tidak terlalu banyak bicara.

Tottenham Hotspur menuai hasil buruk di pertandingan tandang di Liga Premier. Ya, dalam pertandingan Brighton & Hove Albion vs Tottenham, pasukan Mauricio Pochettino menderita kekalahan 0-3.

Pertandingan lanjutan Premier League berlangsung di American Express Stadium, Sabtu (5/10/2019). Tiga gol tim tuan rumah masing-masing dicetak oleh Neal Maupay pada menit ke-3 dan Aaron Connolly (32 "), (65").

Akankah Brighton mempertahankan keunggulan mereka atau bisakah Spurs menemukan jalan kembali?

Temukan ➡ "class =" wp-smiley "style =" height: 1em; max-height: 1emhttps://t.co/nwjPJBt4uW #BHATOT pic.twitter.com/g7n5I81Ili

– Liga Premier (@premierleague) 5 Oktober 2019

Terkait kekalahan ini, Lucas Moura tampaknya menyalahkan rekan satu timnya karena tidak bisa bermain dengan kompak. Meski demikian, ia juga percaya Spurs mampu melewati masa-masa sulit awal musim ini.

"Sungguh, ini adalah hari yang buruk bagi kami. Awal pertandingan itu sulit karena kami kehilangan sosok kapten. Kami memulai pertandingan dengan buruk, sebaliknya, Brighton tampil baik. Kami harus bersatu, bekerja keras, dan tidak banyak bicara, "kata Lucas Moura seperti dikutip Football5star.com dari BT Sport.

brighton & hobve albion vs tottenham hostpur "class =" wp-image-254377Twitter / @ premierleague

"Di babak kedua kami sedikit lebih baik, tetapi tidak bisa menemukan ruang. Kami harus memikirkan pertarungan ini dan tetap bersatu untuk melaluinya. Saya tidak tahu apa yang hilang. Saya yakin kami akan menemukan Bentuk terbaik lagi. Kita bisa melakukan yang lebih baik dari ini, "katanya.

Kekalahan di markas Brighton menambah rekor buruk tim yang dijuluki Spurs dalam pertandingan tandang musim ini. Mereka belum bisa menang di Liga Premier atau di kompetisi apa pun. Secara total, mereka hanya imbang dua kali imbang dan kalah tiga kali di semua kompetisi sejauh ini.

Lihat posting ini di Instagram

Alih-alih menambah pemain, Tottenham Hotspur berada dalam bahaya kehilangan salah satu gelandang andalannya, Son Heung-min. # f5s # football5star #napoli #totenhamhotspurs

Sebuah pos dibagikan oleh Football5star (@ football5star) pada 5 Oktober 2019 pada 6:01 pagi PDT

Posting Brighton & Hove Albion vs Tottenham: Lucas Moura Sebutkan Spurs Too Much Talk pertama kali muncul di Football5star Football News.


Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS