Brighton & Hove Albion vs Tottenham: Kalah Lagi, Pochettino Confusion


Prediksi: Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion

Mauricio Pochettino tidak bisa memberikan analisis tentang kekalahan Tottenham Hotspur dari Bayern Munich.

Football5star.com, Indonesia – Mauricio Pochettino bingung dengan kinerja negatif timnya dalam pertandingan Brighton & Hove Albion vs Tottenham Hotspur. Dia juga mengakui bahwa Harry Kane dkk mengalami kesulitan untuk dapat meningkatkan permainan sepanjang pertandingan.

Tottenham Hotspur menuai hasil buruk di pertandingan tandang di Liga Premier. Ya, dalam pertandingan Brighton & Hove Albion vs Tottenham, pasukan Mauricio Pochettino menderita kekalahan 0-3.

Pertandingan lanjutan Premier League berlangsung di American Express Stadium, Sabtu (5/10/2019). Tiga gol tim tuan rumah masing-masing dicetak oleh Neal Maupay pada menit ke-3 dan Aaron Connolly (32 "), (65").

brighton & hove albion vs tottenham hotspur "class =" wp-image-254377Twitter / @ premierleague

Sebagai pelatih, Mauricio Pochettino mengaku terkejut bahwa anak-anak asuhnya tidak bisa memperbaiki pola permainan. Terutama ketika mereka kebobolan dengan cepat, bukannya bangun, mereka justru bermain lebih buruk. Ditambah dengan cedera yang diderita oleh kiper utama, Hugo Lloris.

"Sulit menilai tim. Kami kebobolan dengan cepat dan kemudian kehilangan kiper karena cedera. Benar-benar sangat negatif, ada emosi yang hebat. Kami tidak melakukannya dengan baik. Kami kecewa," kata Pochettino seperti dikutip. Football5star.com dari BBC.

"Brighton bermain dengan baik. Kami tidak bisa mengatakan bahwa mereka tidak layak memenangkan tiga poin. Kami tidak bisa meningkatkan permainan sejak awal. Kami tidak bisa mengubah dinamika permainan," katanya.

Kekalahan di markas Brighton menambah rekor buruk tim yang dijuluki Spurs dalam pertandingan tandang musim ini. Mereka belum bisa menang di Liga Premier atau di kompetisi apa pun. Secara total, mereka hanya imbang dua kali imbang dan kalah tiga kali di semua kompetisi sejauh ini.

Lihat posting ini di Instagram

Alih-alih menambah pemain, Tottenham Hotspur berada dalam bahaya kehilangan salah satu gelandang andalannya, Son Heung-min. # f5s # football5star #napoli #totenhamhotspurs

Sebuah pos dibagikan oleh Football5star (@ football5star) pada 5 Oktober 2019 pada 6:01 pagi PDT

Pos Brighton & Hove Albion vs Tottenham: Kalah Lagi, Pochettino Confusion muncul pertama kali di Football5star Football News.


Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS