Arsenal vs Tottenham Hotspur: Rahasia Ketajaman Harry Kane


Prediksi: Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion


Football5star.com, Indonesia – Menjelang pertandingan Arsenal vs Tottenham Hotspur, Harry Kane mengungkapkan rahasia kesuksesannya. Terutama sebagai salah satu penyerang paling tajam dan paling diandalkan setiap lawan yang ditemui.

Harry Kane akan kembali diandalkan oleh pelatih Mauricio Pochettino di partai Arsenal vs Tottenham Hotspur. Laga derby London Utara akan berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (9/1/2019) malam WIB.

Tidak hanya dapat diandalkan, Kane tentu saja akan menjadi pemain Unai Emery yang paling waspada. Pelatih Arsenal bukan tidak mungkin memberikan perhatian khusus dan strategi tertentu sehingga Kane tidak bisa mencetak gol.

Namun, pembom berusia 26 tahun itu adalah pemain paling tajam yang masih bermain dalam derby London Utara. Berkat kedudukan 9 gol dari 11 penampilan melawan tim berjuluk The Gunners.

Lihat posting ini di Instagram

Besok malam akan dihadirkan lagi PERTANDINGAN BESAR Liga Inggris antara Arsenal vs Tottenham Hotspur, siapa yang mampu memenangkan tiga poin? Prediksi Anda, kawan? # football5star # F5S #arsenal #TottenhamHotspur #ligainggris

Sebuah pos dibagikan oleh Football5star (@ football5star) pada 31 Agustus 2019 pada pukul 5:05 pagi PDT

Selain itu, ia juga memiliki rekor 44 tembakan yang diarahkan ke gawang Arsenal. Dengan tingkat akurasi 52,3 persen akurasi tendangan.

Ketajaman Kane dalam hal penilaian juga terbukti konsisten dalam lima musim terakhir. Kecuali musim lalu karena masalah cedera, ia selalu mampu mengemas lebih dari 20 gol untuk Tottenham Hotspur di Liga Premier. Faktanya, meski berasal dari cedera pada 2018-19, Kane masih mampu mencetak 17 gol.

Selalu tajam dalam soal mencetak gol bukanlah keberuntungan. Striker tim nasional Inggris itu mengungkapkan rahasia kesuksesannya.

"Saya merasa saya telah membuktikan bahwa banyak orang salah menilai ketika saya memulai karir saya, sehingga bisa berada pada level seperti sekarang." Tentu saja, banyak orang yang ragu dan mengatakan saya tidak mampu membelinya sekarang, "Kane seperti dikutip Football5star.com dari Cermin.

"Saya memiliki tujuan untuk menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Saya merasa berada di level yang tepat tetapi juga yakin bahwa saya masih bisa lebih baik. Jadi, itulah prinsip saya. Saya tidak akan memastikan kaki terus menekan. akselerator, "katanya.

Pos Arsenal vs Tottenham Hotspur: Tajam Ketajaman Harry Kane muncul pertama kali di Football5star Football News.


Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS