Arsenal vs Tottenham Hotspur: Eriksen adalah di antara Pemain Tajam Spurs


Prediksi: Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion


Football5star.com, Indonesia – Satu gol yang diciptakan oleh Christian Eriksen dalam pertandingan Arsenal vs Tottenham Hotspur memungkinkannya untuk membuat prestasi khusus. Gelandang 27 tahun yang elegan ini sekarang berada di antara lima pemain paling tajam di tim yang dijuluki Spurs.

Pesta Arsenal vs Tottenham Hotspur yang berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (9/1/2019), berakhir dengan skor 2-2. Bahkan, Spurs unggul 2-1 di babak pertama.

Kedua gol dicetak oleh Christian Eriksen pada menit ke-10 dan Harry Kane (40 ") dari titik penalti. Sementara itu, dua gol Arsenal diciptakan oleh Alexandre Lacazette (45 & +1) + Pierre-Emerick Aubameyang (71 & #) 39;).

Hanya lima pemain yang mencetak 50 gol di Liga Premier untuk Spurs:

🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿 Harry Kane (127)
🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿 Teddy Sheringham (97)
🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿 Jermaine Defoe (91)
🇮🇪 Robbie Keane (91)
🇩🇰 Christian Eriksen (50)

Nama baru di daftar. pic.twitter.com/JnatOHlWq4

– Sepak Bola Squawka (@Squawka) 1 September 2019

Meskipun timnya hanya bermain imbang 2-2 di Arsenal vs Tottenham Hotspur, Christian Eriksen masih bisa membuat catatan penting dalam karirnya. Sekarang, gelandang tim nasional Denmark sudah memiliki total 50 gol untuk Tottenham di pentas Liga Premier.

Berdasarkan data yang dilaporkan Football5star.com dari Squawka, Eriksen finis kelima di pencetak gol terbanyak Tottenham. Ia menjadi satu dari hanya lima pemain dalam sejarah Spurs yang mampu mengemas minimal 50 gol di era Liga Premier.

50/50 – Christian Eriksen kini telah mencetak 50 gol Liga Premier – pemain Denmark pertama yang mencapai tengara ini – sekaligus menjadi pemain Spurs pertama yang mendaftarkan lebih dari 50 gol dan assist untuk klub dalam kompetisi. Pastry pic.twitter.com/6ydreoSA8F

– OptaJoe (@OptaJoe) 1 September 2019

Harry Kane adalah pemain Spurs dengan gol terbanyak dengan 127 gol. Lalu, ada Teddy Sheringham (97), Jermaine Defoe (91), dan Robbie Keane (91).

Eriksen tidak hanya mampu mengemas 50 gol, tetapi juga mampu membuat rekor 64 assist di Liga Premier. Dia juga menjadi pemain Spurs pertama yang bisa mengemas 50 gol lebih banyak dan assist di Liga Premier. Dia juga menjadi pemain Denmark pertama yang mengumpulkan 50 gol di Liga Premier.

Posting Arsenal vs Tottenham Hotspur: Eriksen adalah salah satu pemain paling tajam Spurs yang muncul pertama kali di Football5star Football News.


Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS