Apa Yang Membuat Botol Dele Alli Lempar Ketika Digantikan oleh Jose Mourinho?


Prediksi: Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion

Apa Yang Membuat Botol Dele Alli Lempar Ketika Digantikan oleh Jose Mourinho?

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli telah menunjukkan reaksi emosional saat diganti dalam pertandingan melawan RB Leipzig, Kamis (20/2/2020). Alli tertangkap kamera melempar botol ketika dia akan duduk.

Alli digantikan oleh Jose Mourinho, enam menit setelah RB Leipzig mencetak gol dengan penalti Timo Werner. Alli digantikan oleh Erik Lamela. Alli tidak hanya ditarik oleh Mourinho tetapi juga Tanguy Ndombele bersama Gedson Fernandes.

Dele Alli tidak senang setelah digantikan oleh RB Leipzig pic.twitter.com/fPF0E1VuYe

Jacko 🇯🇲 "class =" wp-smiley "style =" height: 1em; max-height: 1em (@KemarJM) 19 Februari 2020

Pemain internasional Inggris sebelum melempar botol minuman bisa menunjukkan ekspresi kesal dengan tangan kirinya menggosok dahinya.

Alli kemudian membanting botol air minum dari bangku sebelum membanting sepatunya agar keras. Muncul spekulasi, Alli sangat geram karena harus ditarik oleh Jose Mourinho.

Namun, Mourinho membantah bahwa Alli kesal karena dia menarik diri. Mou curiga bahwa Alli kesal pada dirinya sendiri karena tidak bermain bagus dalam pertandingan.

"Saya pikir dia marah dengan penampilannya, bukan dengan saya," kata Mourinho seperti dikutip oleh Metro. "Saya pikir dia tahu mengapa saya menggantikannya dan kinerja kami meningkat." dia menambahkan.

Jika Anda melihat statistik pertandingan, pernyataan Mourinho benar. Alli sebelum digantikan oleh Lamela hanya mencatat 16 operan dan 28 kali menyentuh bola tanpa sekali pun menendang bola ke arah gawang RB Leipzig.

Posting Apa Yang Membuat Dele Alli Melempar Botol Saat Digantikan oleh Jose Mourinho? muncul pertama di Berita Sepak Bola Diperbarui, Skor Live, Jadwal & Klasemen – Football5star.com


Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS